Penurunan Berat Badan Dengan Teknik Tanam Benang

Teknik Tanam benang adalah memasukkan benang operasi (Cat Gut) kedalam titik-titik akupunktur untuk memperkuat dan memperpanjang efek stimulasi terapi.

Berbagai penelitian & studi ekperimental teknik Tanam Benang telah dilakukan di pusat pendidikan akupunktur medik Indonesia (Dept. Akupunktur Medik RSCM), dengan hasil efektif dan aman tanpa efek samping.

Tujuan penurunan berat badan dengan teknik Tanam Benang ini adalah sehat, yang dapat dinilai sebagai sehat secara subyektif dan objektif:

Sehat Subyektif : Tubuh akan terasa lebih fit, lebih ringan, hilangkan nyeri, pusing, vertigo dan secara estetika mendapatkan tubuh yang lebih indah.

Sehat Objektif : Setelah berat badan yang diinginkan tercapai, akan dilakukan pemeriksaam laboratorium darah, dengan harapan nilai kolesterol, asam urat, trigliserida, gula darah, dan lainnya akan normal.

Pada penurunan berat badan dengan Tanam Benang ini, diharapkan akan terjadi penurunan berat 1-2 kg/10 hari. Bukan cairan tubuh yang dihilangkan tetapi kelebihan deposit lemak tubuh yang akan dihilangkan.

Penurunan berat badan dengan teknik Tanam Benang dikerjakan oleh Dokter Spesialis Akupunktur Medik (SpAk), sehingga setiap prosedur terpantau langsung dan aman.

One thought on “Penurunan Berat Badan Dengan Teknik Tanam Benang

  1. Pingback: Akupunktur untuk Sindroma Ovarium Poliklistik (SOPK) | akupunkturinfertilitas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s